judul gambar
judul gambar

Lurah Ketapang Besar Menunjukan Beras Untuk 9 KK Yang Tidak Mengambil Berasnya Di Kantor Lurah

Lurah Ketapang Besar, Tozan Ebses S Sos.

Bengkulu Manna, indonesiadetik.com – Semasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pemda Bengkulu Selatan (BS) menyalurkan bantuan beras. Seperti di Kelurahan Ketapang Besar, Pasar Manna. Dari beberapa penerima, ada beberapa warga yang tidak mengambil beras bantuan tersebut.

” Di kelurahan kami ada 9 Kepala Keluarga (KK) yang tidak mengambil beras bantuan,” kata Lurah Ketapang Besar, Tozan Ebses S Sos.
Dikatakan Tozan, sebelumnya pihaknya sudah sering menghubungi nama-nama yang terdaftar sebagai penerima bantuan beras di masa PPKM. Hanya saja ada yang tidak mau mengambilnya. Sehingga saat ini masih tersimpan di kantor Lurah Ketapang Besar. Adapun masing-masing penerima mendapat jatah sebanyak 10 kg.

Baca Juga:  Ditresnarkoba Polda Sumut Menangkap Kurir Ganja 30Kg, Upah 21 Juta Tak Caiirr!!

” Beras bantuan untuk 9 KK tersebut masih tersimpan di kantor,” ujarnya.
Dijelaskan Tozan, para penerima bantuan tersebut warga yang terdampak covid-19 dan mereka warga yang kurang mampu. Hanya saja, sambung Tozan, jika nantinya mereka tidak mau mengambil beras tersebut, pihaknya akan mendatanginya lagi. Sehingga meminta mereka untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengambilnya. Setelah itu bisa diserahkan kepada warga yang membutuhkan lainnya di Kelurahan Ketapang Besar.

” Daripada rusak disimpan, lebih baik kami serahkan kepada warga yang membutuhkan lainnya,” demikian, Tozan. (Lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *