judul gambar
judul gambar

Listrik Sering Padam Input Data Miskin Terganggu

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Keluhan masyarakat Kabupaten Kaur terkait pelayanan PLN sejak berapa tahun belakangan ini belum dapat diatasi, sehingga berdampak kepada pelaksanaan entri data yang sedang dilakukan oleh pemerintah Desa Geramat Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, sebagai alat persiapan penyaluran bantuan masyarakat akibat dampak Covid-19 , Sabtu (25/4/2020).

Kondisi Listrik Padam

Menurut Pjs Kepala Desa Geramat Rudi Hartono Jum’at (24/4) mengatakan, “kondisi listrik yang sering mati ini sangat mengganggu aktivitas dalam melayani masyarakat, seperti saat ini waktunya pengejaran entri data dan validasi data seluruh warga yang bakan disampaikan ke dinas sosial untuk menerima bantuan sosial dampak covid19.” Ungkap Rudi.

Kalau lampu sering mati seperti ini kegiatan desa jadi terhambat semua, tinggal gelap gulita, tanpa dapat berbuat apa-apa lagi.” Tambah Rudi.

Baca Juga:  Gerakan Satpol PP BS Amankan 3 Pasangan Dan Miras

Kami juga mengeluhkan pelayanan PLN akhir ini selalu keseringan mati lampu tanpa ada penyebab yang nyata mulai hujan tidak ada, angin kencang tidak ada, petir pun tidak ada ternyata listrik masih sering mati, bila kondisi ini tidak segera dibenahi maka kami masyarakat merasah dirugikan akibat seringnya listrik mati.” Tutup Rudi. (Risi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *