judul gambar

LIPPAN JAYA, Bupati Baru Harapan Baru

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Ketua DPC LSM LIPPAN Jaya Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Asep Rianto, menyampaikan harapan masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang baru. (18/5)

Kata Asep Rianto, Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Kaur yang baru H. Lismidianto, SH., MH dan Herlian Muchrim, ST., masyarakat Kaur sungguh berharap kepada Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang baru.

Tolong pak…harapan masyarakat tolong disetujui pengajuan usulan anggaran untuk pengadaan armada roda 3 dan roda 4 yang di pergunakan untuk transportasi pengangkutan sampah masyarakat.

Minimnya angkutan sampah menyebabkan sampah masyarakat dibuang dimana-mana dan berserakan di tepi jalan umum.

Menurut kami lembaga control masyarakat, mobil-mobil mewah gedung-gedung kantor mewah sudah banyak di padang kempas dan pondok pusaka, sebaliknya armada sampah masyarakat memprihatinkan.

Baca Juga:  Sinergitas TNI /POLRI, Kapolsek Torgamba, Akp. L. Bapit Sihombing, SH Dan Personil Polsek Serta Babinsa Koramil 11/ Kota Pinang, Kodim 0209/ LB Terus Genjot Vaksinasi

Rumah Dinas Bupati Kaur sudah mewah dan terus dianggarkan untuk penambahan bangunan, hemat kami rumah dinas sudah cukup dan sangat mewah tolong di pertimbangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat Kaur, jangan sampai terkesan asal mencoret usulan tampa pertimbangan dan pengkajian azaz manpaatnya, demikian Asep Rianto.

(Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.