judul gambar

Laskar Merah Putih (LMP) Bukittinggi-Agam Memberikan Ucapan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Agam Terpilih

Bukittinggi & Agam, indonesiadetik.com – Minggu 28 Februari 2021,Laskar Merah Putih Kota Bukittinggi-Agam menghadiri acara syukuran atas telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Agam ( Bpk. Andri Warman dan Bpk. Irwan Fikri ),bupati dan wakil bupati agam terpilih ini sudah di lantik pada hari jumat tgl 26 februari 2021 di aula kantor gubernur Sumbar yang langsung dilantik oleh bapak Gubernur dan wakil Gubernur terpilih, bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy.

Diruangan terpisah ketua LMP BUKITTINGGI – AGAM ( M. Arif ) mengatakan, dengan terpilihnya Bpk. ANDRI WARMAN DAN IRWAN FIKRI sebagai bupati dan wakil bupati terpilih,kami masyarakat Agam sangat bahagia sekali karena beliau adalah pasangan yang serasi dalam memimpin kab. Agam kedepan, Awr singkatan dari Andri warman adalah seorang pengusaha Sukses di bidang expedisi dan juga beliau seorang Akademisi di tingkat nasional ditambah lagi wakil beliau Irwan Fikri adalah seorang Birokrat dan sudah berpengalaman menjadi wakil bupati agam sebelumnya, sepertinya mereka berdua sangat pantas untuk memimpin kabupaten Agam kedepan, mudah-mudahan beliau berdua amanah menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan masyarakat Agam, ujarnya.

Baca Juga:  Gus Hilmy Berikan Apresiasi Kepada Para Juara Porseni NU Tingkat Nasional 2023

Ditempat terpisah, kami mewawancari Bupati terpilih, Andri warman mengatakan, kami ada karena masyarakat kabupaten Agam menginginkan kami dan insya Allah kami berdua akan memegang teguh amanah yang sudah diberikan kepada kami dan kami berharap kepada masyarakat Agam untuk saling bekerja sama dan mensuport kami demi lancarnya pembangunan kab. Agam kedepannya dan terwujudnya masyarakat agam yang Madani.( Defrijon)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.