judul gambar
judul gambar

Lantik 34 Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Minta Amanah Bekerja dan Jangan Main-Main Membangun Meranti

Kepulauan Meranti Riau – IndonesiaDetik.Com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Aula Gedung Hijau, Jumat (1/10/2021).

Ada 34 Pejabat yang dilantik hari ini langsung oleh Bupati H.Muhammad Adil SH hari ini, diketahui pelantikan ini adalah yang ketiga kalinya semenjak pasangan Adil dan Asmar dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, terdiri dari 9 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV.

Diketahui terdapat nama yang sebelumnya dinonjobkan kembali diberikan jabatan, dalam sambutannya Bupati berharap para Pejabat yang dilantik ini nantinya memiliki Perbendaharaan Wawasan yang luas sebagai bekal nantinya jika mendapat amanah yang lebih besar lagi.

Baca Juga:  Desa Kalipucang Salurkan BLT Dana Desa Tahab 3.

” Melalui peralihan tugas ini, diharapkan nantinya para Pejabat bisa menambah lagi perbendaharaan wawasan, sebagai bekal saat mendapatkan amanah yang jauh lebih besar dari saat ini,” kata H.Muhammad Adil.

Promosi Jabatan merupakan hal biasa dalam Penyelenggaraan Pemerintahan, bertujuan selain peningkatan karir ASN juga sebagai proses penyegaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Bupati Adil mengatakan, proses pelantikan Pejabat yang dilantik telah melalui tahapan yang bisa dipertanggung jawabkan.

Dalam menempatkan Pejabat yang dilantik hari ini kita telah melakukan Tahapan yang harus dilalui oleh calon Penjabat yaitu melalui Tes oleh lembaga yang bisa dipertanggung jawabkan, untuk itu saya meminta agar Pejabat yang dilantik ini benar benar serius dalam bekerja dan selalu inovatif namun tetap harus memperhatikan aspek hukumnya agar tidak tersangkut masalah dikemudian hari,” imbuh Bupati.

Baca Juga:  Giat Ops Lilin Semeru. SatLantas Polresta Pasuruan, Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

Muhammad Adil mengatakan agar Pejabat tidak melakukan kesalahan dan jangan bikin masalah saat bekerja demi terwujudnya Meranti yang Maju Cerdas dan Bermartabat.

Saya ingatkan para pejabat ini Amanah, jangan buat rusuh dalam bekerja, untuk membagun Meranti jangan main-main bekerja sebaik-baiknya jika kedapatan buat masalah pasti saya ganti, tak usah pakai beking-beking tak pengaruh bagi saya, tapi yang betul-betul bekerja dan punya inovasi-inovasi baru untuk membagun Meranti yang itu baru profesional “, pungkasnya.

Laporan : M.Khosir AMN

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *