judul gambar

Lanjutan Vaksin Di Puskesmas Kota Manna Berjalan Lancar

Bengkulu Manna, indonesiadetik.com-Kegiatan lanjutan vaksin moderna dan vaksin sinovac di Puskesmas Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan Prokes, Rabu,18/08/2021.

“Sekitar 100 vaksin dihari pertama yang sudah dilaksanakanan jenis Moderna khusus untuk tenaga kesehatan , dan hari ini Rabu 18 Agustus 20212 ini adalah pelaksanaan yang vaksina kedua dengan jenis Vaksin Sinovac terbuka untuk umum. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa ada keluhan apapun”, tutur Sumarni Kasubag TU.

Sumarni Kasubag TU Puskesmas Kota Manna

Harapan dan himbauan kepada masyarakat “patuhi prokes, tetap jaga jarak pakai masker dan jangan lupa rajin cuci tangan. Dan lakukan vaksin agar terhindar dari virus covid-19, dengan vaksin merupakan salah satu alat kita untuk pencegahan covid-19”, tutup Sumarni

Baca Juga:  Ketua DPD SPRI Himbau Gubernur Bengkulu Untuk Mencabut Pergub No. 31 Tahun 2021

“Ayo kita ikuti aturan pemerintah dengan jalankan PPKM, patuhi Prokes dan lakukan vaksin, pada hari ini merupakan vaksin saya yang kedua kalinya, ujar salah satu yang tidak mau menyebutkan namanya. (lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.