judul gambar
judul gambar

Lampu Merah Mati, Pengendara Yang Lewat Terganggu.

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Lampu Merah merupakan Rambu-rambu Lalu Lintas yang sangat berarti untuk mengatur laju kendaraan, miris hal ini di Simpang 5 SLB Kota Bengkulu sudah hampir dua minggu tidak segera di perbaiki dinas yang terkait di Kota Bengkulu, Senin (6/7/2020).

Menurut salah satu yang melintas di jalur lampu merah yang mati tersebut Januar “dia setiap hari melintas di lampu merah ini, karena kegiatan usaha di pasar Panorama, saya sering mengalah dulu kalau mau melewati lampu merah ini, karena masih ada yang asal melaju saja walau sudah tahu lampu merah nya tidak menyala atau mati. Jadi dengan pihak terkait agar segera mempebaiki Lampu Merah ini”, ucap januar.
Juga salah satu pengendara sepeda motor Ndut yang tinggal di sekitar Timur Indah Raya, “dia juga merasa tergangu dengan matinya lampu merah ini, apalagi ini sudah hampir dua minggu namun belum juga kunjung di perbaiki oleh pihak yang terkait, dikawatirkan nanti bisa terjadi kecelakaan antara pengguna jalan, karena di kawatirkan anak muda yang kurang menyadari situasi”. Tutur ndut dengan bernada kecewa. (Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  Puncak Kegiatan Tradisi Sedekah Rame Berjalan Hikmat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *