judul gambar
judul gambar

Laksanakan Perintah Bupati, Satpol PP Kaur Razia Tempat Hiburan

Bengkulu Kaur –IndonesiaDetik.Com Untuk  terciptanya ketertiban dan jauh dari kemaksiatan, Bupati Kaur memberikan perintah kepada Polisi Pamong Praja (POL-PP) Kabupaten Kaur mengadakan razia tempat hiburan malam di tempat karoke, Senin 20/09/2021)

Kasat Pol-PP Suryanto Ajam. MM didampingi Kabid Trantibum Sulaiman Efendi. SE, memimpin langsung razia tempat karaoke Dezon di Taman Bhinneka sekitar pukul 22:30 WIB

Kabid Trantibum Sulaiman Efendi.SE ketika  dikonfirmasi  membenarkan kalau ada razia tempat hiburan, dalam razia  razia malam ini beberapa pemandu lagu didapat sedang ada di lokasi serta beberapa tamu karaoke lainnya juga ditemukan beberapa jenis miras.

” Ya Malam ini Pol PP mengadakan razia ditempat hiburan Dezon di Taman Bhinneka Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan, dan dari hasil razia ini diamankan beberapah botol miras dan juga pemeriksaan identitas PL, setelah dilakukan pembinaan lalu disuruh pulang”, ujarnya

Baca Juga:  Wakapolda Bengkulu Pimpin Taklimat Akhir Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

“Dan kita ingatkan kepada tempat hiburan seperti karaoke tidak dibenarkan beroperasi dimasa Pandemi ini. Dan jangan sampai melanggar ketentuan dan peraturan yang berlaku”, tutupnya (**)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *