judul gambar

Laka Lantas di Tebeng Antara Inova VS L 300 Box

Bengkulu Kota- indonesiadetik.com. Terjadi ke celakaan lalu lintas ( Laka lantas) Antara mobil box BD 1245 LA dengan Inova warna hitam BD 9774 LC,  sempat membuat macet lalu lintas di jalan tebeng Bengkulu. Senin 11/11/2019.

Kecelakaan lalu lintas ( Lakalantas)  terjadi lagi antara mobil box BD 1245 LA dengan Inova warna Hitam BD 9774  LC di Jalan Tebeng sekitar jam 11.34 WIB, kecelakaan ini sempat membuat macet lalu lintas.

Menurut keterangan sopir mobil Box ( Hendri) “ Tadi saya mau menyebrang ke arah kiri, sudah saya hidup kan lampu sen dan juga pakai kode tangan, namun dengan saat bersamaan mobil inova melaju kencang dan menabrak box mobil saya dan terlepas dari mobil L300 yang saya kemudikan “ Jelas Hendri

Baca Juga:  L300 dan Minibus Tabrakan, Jalan Jadi Macet

Akibat kejadian kecelakaan ini, mobil L300 terguling ke aspal, sedangkan Inova rusak parah di bagian depan kanan, bampernya sudah lepas berhamburan, dan penyok body depan kanan.

Kejadian ini dengan cepat di tangani pihak kepolisian, sekaligus mengatur kendaraan yang mau lewat di Jalan Tebeng sehingga kemacetan teratasi, Kecelakaaan ini mengalami kerugian dipihak mobil  box yaitu box terlepas dari sasisnya sedangkan mobil  Inova bagian kanan depan hancur,  untuk nilai kerugian belum bisa diperkirakan.

Saat  wartawan kami datang kelokasi hanya tinggal sopir L 300 Box Pak Hendri, Sopir Mobil Inova sudah tidak ada dilokasi lagi. (sapli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.