judul gambar

Lagi,Polsek Medan Area Bersama Unsur 3 Pilar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Medan Sumut | IndonesiaDetik.Com – Kepolisian khususnya Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Faidir Chan SH MH seakan tiada hentinya melakukan teguran serta penindakan bagi warga yang abai akan kesehatannya.

Seperti yang terlihat Sabtu (07/08/2021) sekitar pukul 10.00 Wib, jajaran kepolisian Polsek Medan Area dipimpin oleh Kapolsek Kompol Faidir Chan SH MH didampingi oleh Wakapolsek Akp Tri Eko,Kanit Intelkam AKP Syafrizal,Kanit Binmas Ipda Sartono SH, Kasie Humas Aiptu Hery, Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi ditemani oleh 3 Pilar Kelurahan Tegal Sari 3 melaksanakan operasi yakni himbauan ataupun sosialisasi tentang PPKM level 4.

Kegiatan ini dilakukan pada seluruh pelaku usaha yang ada di wilayah hukumnya seperti warung, kedai kopi serta masyarakat yang melintas dijalan Bromo Kelurahan Tegal Sari 3 Kecamatan Medan Area.

Baca Juga:  Bantuan Pemerintah Untuk Kelompok Tani Tapanuli Diduga Digelapkan Oknum Ketua Kelompok

Disamping melakukan penindakan, petugas juga membagikan masker kepada pengguna yang abai akan kesehatannya dan melakukan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui disela pelaksanaan operasi tersebut mengatakan, bahwa operasi tersebut dilakukan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya penggunaan masker bagi kesehatan dan juga agar masyarakat tetap melaksanakan prokes sesuai anjuran pemerintah serta tetap terapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari.Demikian kata Kapolsek kepada awak media ini.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.