judul gambar
judul gambar

LAGI…..ANTONIUS DEVOLIS TUMANGGOR, S.Sos DAN PU KUPT MEDAN BARAT ASPAL JALAN DI GANG JAYA

MEDAN SUMUT | IndonesiaDetik.Com – Anggota DPRD Kota Medan Komisi 4 ANTONIUS DEVOLIS TUMANGGOR mengaspal Jalan Mesjid Gang Jaya Sei Agul, Medan Barat. Melalui perjuangan Anggota DPRD Medan dari Fraksi Nasdem Antonius Devolis Tumanggor S.Sos, Dinas PU Kota Medan pun mengaspal jalan di Gang Jaya Kelurahan Sei Agul sepanjang 150 Meter, pada Selasa (30/06/2021).

Beberapa waktu lalu,saat Reses, bersama warga dari Gang Jaya ingin agar jalan yang menghubungkan dari Jalan Mesjid ke jalan Setia Baru dan Mengarah ke Sekip merupakan jalan potong yang bisa untuk menghemat waktu jalan dan sudah mulai rusak serta berlubang.

Jalan Mesjid Gang Jaya pun terlihat sudah mulus usai diaspal Dinas PU Medan dengan mengerahkan sejumlah petugas dan perlengkapan kerjanya.
Warga pun berterima kasih kepada Antonius D Tumanggor dari Fraksi Nasdem yang mana sudah pengaspalan di Jalan Gang Jaya didampingi oleh Bung Joe Sidjabat selaku juga Korwil Sumut IndonesiaDetik.Com dan Nelson Manurung serta Boru Purba yang tempat tinggalnya pun tidak jauh dari wilayah Kelurahan Sei Agul.

Perbincangan dengan JR Simbolon
Guru dan Penasehat Politik Antonius Tumanggor

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan Kadis PU Zulfansyah diwakili KUPT Medan Barat Warsidi diwakili Wawan,” ucap Joe.

Baca Juga:  Kapolres Kaur Ajak Media Sukseskan Pilkada

Disaat Pandemi Covid-19 masih berlangsung tak membuat mundur ANTONIUS DEVOLIS TUMANGGOR dalam membuat Kota Medan semakin cantik, indah dan rapi walaupun beliau agak sedikit nyentrik dengan memakai celana pendek dan sendal jepit sambil melihat orang bekerja namun tetap serius menanggung jawabkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Menurutnya, sebelum jalan ini diaspal pihaknya meminta bantuan kepada KUPT PU Kota Medan Pak Warsidi untuk membantu menjembatani pengaspalan.

“Membantu daerah kami yang rusak menghubungkan akses tiga jalan yakni Jalan Mesjid, Jalan Setia Baru, dan Jalan menuju Sekip agar dapat diteruskan pengaspalan berhubung selama ini belum dibuat pengaspalan sepanjang 150 meter dan pihak PU sudah datang bersama Bapak Antonius untuk mensurvei dan mengukur jalan tersebut,” ujar Nelson Manurung pula.

Baca Juga:  Debat Ketiga Cagub-Cawagub Bengkulu Berjalan Aman dan Kondusif

Atas terlaksananya pengaspalan ini memang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar, khususnya pengguna jalan di sekitar Gang Jaya Kelurahan Sei Agul, dan besok akan dilanjutkan kembali ke Jalan Karya Rakyat, ucap Antonius dihadapan para warga yang turut hadir.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *