judul gambar

Kurangnya Inisiatif Para Juru Ambil Sampah di Kota Bengkulu

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Sejak di laporkan ada nya sampah menumpuk di area depan STQ jl.Raden patah kelurahan Pagar Dewa kota Bengkulu hari ini di bersihakan oleh pihak Dinas lingkungan hidup kota Bengkulu. Selasa (22/9/2020).

Berulang kali sampah menumpuk di depan gerbang STQ, yang tidak segerah di bersihakan oleh Dinas kebersihan kota Bengkulu, baru pihak kepala Bidang persampahan memerintahkan jajaran nya baru sampah segerah di bersihkan.
Seharusnya adanya tindakan yang di laksanakan oleh pihak DLH kota untuk mengatasi masalah sampah yang bertumpukan apalagi di pinggir jalan raya hal ini sangat merusak dalam hal kebersihan kota.
Yang biasa menumpuk ini bukan saja di daerah STQ, tempat saya berdomisili, hal ini harus di pikirkan solusinya oleh pihak kebersihan kota agar yang di canangkan wali kota tercapai pungkas Miin.

Baca Juga:  Otto Hasibuan Umumkan Pengurus Baru Peradi

Disisi lain pihak DLH kota dalam hal ini bidang persampahan Rusman mungucapkan terimah kasih atas impormasi yang di sampaikan kepada dirinya , karena ucap Rusman kami akan berupaya bekerja semaksimal dan kemampuan alat dan personel yang kami miliki. ( Sapli hd)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.