judul gambar

Kurang Tanggapnya PLN Bukit Tinggi Terhadap Aduan Masyarakat

Sumbar, Bukittinggi, indonesiadetik.com – Kamis, (24/09/2020). Salah satu Masyarakat di jorong Batang Palupuh mengeluhkan adanya tiang gardu PLN yang berada di depan rumah yang akan di bangun sangat mengkawatirkan apabila pihak PLN tidak cepat tanggap untuk mengambil tindakan dan sesegera mungkin untuk memindahkan tiang gardu ini bisa mengakibatkan terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Usulan pemindahan tiang gardu PLN ini sudah di usulkan pada awal bulan januari 2020 kepada pihak PLN, yang pada saat itu manager PLN di jabat oleh Randi Kosiwa, Randi Kosiwa mengungkapkan bahwa utk pemindahan tiang gardu yang berada di depan rumah penduduk harus melalui prosedur PLN,namun dia mengatakan untuk dua solusi di antaranya menunggu pengusulan angaran dari UP3, sampai saat ini masyarakat masih menunggu jawaban dari menager PLN.

Baca Juga:  Layanan Call Center 112 Diluncurkan

Seteleh di konfirmasi melalui hp ternyata Randi Kosiwa sudah pindah tugas ke Payakumbuh.
Untuk menindak lanjuti tiang gardu ini kontributor indonesiadetik.com langsung menemui manager yang baru di kantornya.
Budi maneger PLN yang baru mengungkapkan untuk pemindahan gardu ini akan kembali di evaluasi melalui UP3 ujarnya. Namun sudah 3 bulan menunggu sampai saat ini belum ada jawaban pasti, bahkan Budi manager PLN sering tidak mengangkat telpon dari awak media untuk di konfirmasi kembali.
Bahkan sampai saat ini Hendri pemilik bangunan merasa kebingungan untuk melanjutkan pembangunan rumah nya, karna jarak tiang gardu dengan bangunan hanya 50 cm ujar Hendri berharap pihak PLN segera menangapi aduan ini agar kami bisa melanjutkan kembali pembangunan pungkasnya. (Vani rian)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.