judul gambar

Kunker dan Pembinaan Kemenag Kota Bengkulu, Zahdi : Permudah Layanan

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kota Bengkulu menggelar kegiatan pembinaan pegawai nya sekaligus menerima kunjungan kerja Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher M.HI di aula MAN Model Kota Bengkulu Kamis (5/11/2020).

Dalam pembinaan itu Ka, Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu meminta semua Apratur sipil negara (ASN) di lingkungan kemenag kota Bengkulu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Saya harap ASN kemenag kota Bengkulu terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, karena ASN itu pelayan masyarakat dan mudahkan urusannya jangan di persulit ” ujar Zahdi.
Lebih lanjut Zahdi mengatakan bahwa tolak ukur keberhasilan dalam menjalanlan program kerja kementerian Agama adalah kerja sama dari seluruh pihak.
Terus bangun senergitas, karena dengan senergi yang baik maka untuk mengujudkan program kerja kementerian Agama akan lebih mudah ” tegasnya.
Di kesempatan ini Zahdi juga meminta setiap ASN kementerian Agama untuk turut serta menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama oleh karena itu mari kita bersama- sama berperan aktif dalam meningkatkan kualitas kerukunan umat beragama dan menjaga moderasi beragama yang ada di Bengkulu.

Baca Juga:  Si jago merah kembali mengamuk!!

Di akhir pembinaan orang nomor satu di lingkungan kemenag provinsi Bengkulu ini juga mengajak seluruh badan untuk selalu mendukung pemerintah memutus mata rantai covid-19 contohnya mengumpanyekan memakai Masker,cuci tangan dan jaga jarak.
Sementara itu Ka kemenag kota Bengkulu Drs.H.Ramedlon Mpd dalam sambutan dan laporan nya menjelaskan bahwa jajaran kemenag kota Bengkulu saat ini ASN berjumlah 696 orang, guru 1042 orang, guru agama islam 522 orang, dan siswa 11960 orang, santri 9751 orang Madrasah 76 Lembaga pondok pesantren 14 Lembaga, TPQ 211 Lembaga rumah agama 520 serta KUA 9 Kantor.
“Dengan adanya kunjungan kerja ini mohon Kakanwil memberikan bimbingan dan arahan sehingga seluruh pegawai di lingkungan kemenag kota Bengkulu dapat bekerja dengan baik harap Ramedlon. (Sapli hayadi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.