judul gambar
judul gambar

Kunjungi Pulau Garam Irwasun Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sampang, Madura_Jawa Timur. indonesiadetik.com – Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, Irwasun Polri Komjen Drs. Agung Budi Maryoto, sambangiKabupaten Sampang, Pulau Garam, Madura, Rabu (18/8/2021).

Irwasun bersama rombongan dari Mabes Polri dan PJU Polda Jatim, tiba pukul 15.00 WIB, disambut Forkopimda dan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19, di gerai vaksin presisi Polres Sampang, tepatnya berada di depan Pendopo Trunojoyo, Bupati Sampang, Madura.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, saat berada dilokasi peninjauan vaksinasi menjelaskan, bahwa perkembangan penanganan pandemi covid-19, tengah diterapkan PPKM level 2 di Kabupaten Sampang, dan terkait situasi terkini status zona kuning.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19, Komjen Drs. Agung Budi Maryoto, beserta rombongan lanjut menuju ruang pringgitan dan memasuki pendopo Trunojoyo, guna melaksanakan rapat terbatas dengan Bupati dan Forkopimda terkait penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Dishub Aceh Tamiang Tertibkan Parkir Liar di Kota Kualasimpang

Kepada wartawan AKBP Abdul Hafidz, Kapolres Sampang mengatakan, kunjungan kerja Irwasum Polri Komjen Drs. Agung Budi Maryoto, beserta rombongan untuk melihat secara langsung pola-pola yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang, dalam penanganan covid-19. Dan sekaligus memberikan support kepada TNI-Polri serta Pemkab terkait kerja melayani masyarakat Kabupaten Sampang.

Lebih lanjut, dengan didampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dan Dandim 0828 Sampang Letkol Arm. Yaser Mulya Kalsum, ia juga menuturkan.

“Sejak dua hari ini Kabupaten Sampang, sudah kembali ke zona kuning karena angka kematian pasien covid-19 tidak ada. Dan angka kesembuhan semakin tinggi juga orang yang terkonfirmasi covid-19 sudah mengalami penurunan,” Tutur AKBP Abdul Hafidz.

Baca Juga:  Curi Handphone, Oknum Pelajar Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

Sementara itu, Irwasun Polri Komjen Drs. Agung Budi Maryoto, sebelum meninggalkan Kabupaten Sampang, menyampaikan pesan kepada Forkopimda untuk selalu bergandengan tangan dalam melawan covid-19, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dan bagi yang mengalami gejala agar sesegera mungkin memeriksakan diri ke rumah sakit rujukan. Dan yang terpenting adalah masyarakat mengikuti vaksinasi covid-19,” Pungkasnya. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *