judul gambar
judul gambar

Kulit Mengelupas Hingga Rambut Rontok, Cici Lestari Butuh Uluran Tangan

Bengkulu Manna, indonesiadetik.com – Perjuangan Cici Lestari (11) saat ini sedang terbaring lemah melawan penyakit yang sedang di deritanya.

Putri bungsu dari lima bersaudara pasangan Elpan M dan dan Marlen  yang berusia 11 Tahun dan duduk dibangku Kelas Empat Sekolah Dasar Tinggal Di Desa Tungkal 2 Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Hidup dalam lingkungan Keluarga yang sangat Sederhana, Sang Ayah bekerja sebagai Buruh Tani, dan Ibu sebagai Ibu Rumah Tangga Selalu tabah merawatnya yang Sedang Sakit.

“Anak kami mengalami pengelupasan Kulit yang sangat Parah hingga kini menyebabkan hampir seluruh kulitnya luka mengelupas yang cukup dalam, bahkan hingga menyebabkan kerontokan pada rambutnya, penyakit kulit tersebut tersebut sudah tiga bulan diderita oleh Cici, sudah bermacam cara pengobatan telah kami lakukan untuk kesembuhannya,” cerita sang ayah saat ditemui oleh awak media di kedimannya pada Kamis,(26/08/01).

Baca Juga:  Menang jangan Jumawa, Kalah Jangan Putus Asa

Cici Lestari terbaring sakit Sejak Tiga Bulan Lalu, Keluarga sudah Berusaha sekuat tenaga untuk mengobati Cici agar cepat sembuh, tapi kini Cici harus dirawat di Rumah, menunggu hasil cek lanjutan dari pihak kesehatan.

“Sembari menunggu hasil dari pihak kesehatan untuk kondisi anak Kami Cici, kami saat ini sedang berusaha dan berupaya untuk dapat memenuhi biaya untuk pengobatan Anak Kami Cici Agar dapat Cepat Sembuh, dan Kembali Sehat seperti dulu.” kata Eplan sang Ayah  kepada wartawan.

Saat ini Cici Lestari sedang membutuhkan uluran tangan kita semua, jika berkenan sudilah kiranya dapat membantu, bagi para pembaca yang dermawan dan masyarakat yang ingin ikut Berdonasi membantu untuk kesembuhan Cici bisa menyalurkan Donasinya langsung berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah Cici Lestari di Desa Tungkal Dua Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). (red, lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *