judul gambar

KPUD Kaur Resmi Tetapkan Dua Paslon Bupati 9 Desember 2020

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Rabu (23/9/2020), Sesuai dengan tahapan Pilkada KPUD Kaur resmi menetapkan dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati. Penetapan itu di lakukan melalui rapat pleno KPUD Kaur pada Rabu (23/9/2020) yang di hadiri seluruh komisioner KPU Daerah kabupaten Kaur.

Setelah rapat pleno akhirnya KPUD Kaur menetapkan 2 pasangan calon yaitu H. Lismidianto SH. MH – Herlian Muhrim ST,  melawan Gusril Pausi – Medi Yuliardi dia kandidat ini sudah resmi menjadi calon bupati pada Pemilukada 9 Desember tahun ini, karena semua syarat yang di ajukan di nyatakan lengkap” ungkap Ketua KPUD Kaur Mexxi Rismanto, Rabu (23/9/2020).

Selanjutnya sesuai dengan tahapan maka besok Kamis (24/9/2020) kedua kandidat akan melakukan pencabutan no urut,” tambah Mexxi.

Baca Juga:  Dinas Pertanian Bukittinggi Dapat Bantuan Tanam Hias Untuk Kelompok Tani dari Pokir Rusdi Nurman

Mexxi berharap, kepada masyarakat terutama para pendukung masing-masing calon agar menjaga keadaan agar selalu kondusif dengan tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” harap Mexxi. (bopri)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.