judul gambar

KPUD Kaur, Netralitas Sekda Kaur Dipertanyakan

Kengkulu, Kaur, Indonesiadetik.com – Senin, (05/10/2020). Saat konfirmasi ke Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Sunarsan, mengatakan berdasarkan surat yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur terkait Pelanggaran yang dilakukan oleh Jon Harimol adalah berdasarkan aduan masyarakat bahwa saudara Jon Harimol mengikut saat pengukuhan TEM salah satu Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten kaur di Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur.

“Jon Harimol sudah 3 kali di Surati oleh Infektorat, tapi tidak pernah Hadir, lalu Infektorat mengadukan ke Badan Etik Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, maka dijatuhilah sanksi kepada Jon Harimol, tapi untuk lebih mendetail saya tidak tahu” tegas Sunarsan.
Di tempat yang berbeda saat Awak Media konfirmasi ke Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi, S.MSi mengatakan saya tidak mau berkomentar karena takutnya berbalas pantun, tapi membenarkan surat yang di sampaikan Ke KPUD Kabupaten Kaur, lebih detail nya tanyakan saja ke KPUD Kabupaten Kaur Langsung” tutup Nandar.
Setelah dapat SK mutasi ke Badan Pendanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kaur, sudah 3 kali mendapatkan SK yang berbeda tetapi SK tersebut di Tolak 1. SK yang di antarkan oleh Ujang Sapiri Kepala BPBD, 2. SK yang disampaikan oleh Staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) 3. SK yang disampaikan oleh Pegawai BKD tetapi semua itu di Tolak, karena ini sudah tidak sesuai dengan aturan yang Berlaku” tegas Jon Harimol. (amli)

Bagikan :
Baca Juga:  Antonius Tumanggor ingin agar Lurah Sei Agul dan Dinas PU untuk Bongkar saluran Titi Botot di Jalan Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.