KPU Bimtek PPK Dan PPS Di Kecamatan Tanjung Kemuning.

Saat Pembukaan Acara

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Selasa, (30/06/2020). Hari ini telah di laksanakan Bimbingan Teknis terhadap PPK dan PPS oleh sekretariat KPU Erpan Nadi,S.Kom. Untuk menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Saat Menyayikan Lagu Indonesia Raya

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilu mendatang. Beliau telah membuka acara dengan di awali membaca Alfateha dan Doa, acara berjalan dengan mulus. Setelah kata sambutan dari bapak camat Tanjung Kemuning Ruliansyah. Beliau berpesan “kepada panitia pemungutan suara, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil bupati, agar berjalan sesuai rencana agar pemilihan umum bisa di laksanakan dengan baik”.
Bapak Camat Ruliansyah menghimbau kepada PPS agar kira nya tidak mengulangi kejadian kesalahan seperti periode tahun kemaren.
Dengan di hadiri 60 PPS, dan 5 dari PPK serta di dampingi oleh bapak camat dan jajaran nya, beserta sekretariat KPU Kabupaten Kaur.
Wajah-wajah baru dan muda, dari PPK dan PPS Begitu serius dan antusias mengikuti Acara bimbingan Teknis demi tercapai nya pelaksanaan Pemilu mendatang. (Hendra)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *