KPU Bimtek Kepada PPK Dan PPS Sekecamatan Kaur Selatan

Bengkulu, Kaur, Indonesiadetik.com – Selasa, (30/06/2020).
Ditengah Covid 19, dalam menghadapi Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kepada PPK DAN PPS Sekecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Kaur, yang di hadiri oleh Kecamatan Kaur Selatan dan Bawaslu Kabupaten Kaur.

Dalam Arahannya Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Meixxy Resmanto.SE mengatakan kepada seluruh PPK dan PPS supaya dapat berkomunikasi dengan Baik antara KPU dengan PPK, PPK dengan PPS dan begitu juga sebaliknya.

Bekerjalah dengan TIM, selesaikan permasalahan dengan cara bermusyawarah Karena dengan bermusyawarah Persoalan dapat diselesaikan dengan Baik“, ungkap Meixxy.
Sampaikanlah apa yang menjadi kendala dalam pendataan mata pilih, Karen jika kita mengetahui apa yang menjadi kendala di lapangan, kita dapat sama-sama memecahkan permasalahan-permasalahan yang ada tersebut”, ungkap Meixxy.
Demi menyukseskan Pemilu mari kita bekerja dengan hati, dengan ikhlas supaya Pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan Baik”, ungkap Meixxy. (Aty)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *