judul gambar

KPKNL Berikan Seroja Kepada Satuan Kerja Kejari Dumai

Dumai Indonesiadetik.com.KPKNL ( Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang), bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung Kota Dumai gelar acara pemberian penghargaan.(6/6/2022).

KPKNL kota Dumai berikan penghargaan terhadap Satuan Kerja Kejaksaan Negeri Dumai, yang mana penghargaan tersebut di berikan dalam bentuk pencapaian prestasi yang di laksanakan oleh satuan kerja Kejari Dumai dalam melaksanakan tugas.

Acara yang di selenggarakan bertajuk “Seroja Award” sebuah penghargaan yang berupa :
1. Mendapat Peringkat I kategori Jumlah Obyek terbanyak yang digunakan untuk dinilai Tahun 2021.

2. Mendapat Peringkat II kategori Frekuensi Pengajuan permohonan Penilaian terbanyak tahun 2021.

Penghargaan “Seroja Award” diserahkan kepada PLT. Kajari Dumai di Wakili oleh Immanuel Tarigan selaku Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negara.

Baca Juga:  Dirjenpas Apresiasi Blok Pengendali Narkoba di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Inovasi KaKanwil Kemenkumham Riau

Prestasi tersebut merupakan momentum untuk Kejaksaan Negeri Dumai dalam senantiasa meningkatkan kinerja dengan Terus bergerak dan berkarya menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kejaksaan Negeri Dumai juga mengucapkan terima kasih kepada KPKNL atas penghargaan yang yang telah diberikan, atas pencapaian prestasi oleh satuan kerja Kejari Dumai.

“Itu semua dapat diraih oleh karena kita sesama anggota saling mendukung dan bekerja sama dalam bentuk tim yang baik dan terkoordinasi “,ujar Plt Kajari Dumai Dzakiyul Fikri S.H.M.H., melalui Devitra Romiza S.H.M.H. selaku Kasi Intel Kejari Dumai Menambahkan.(Diana/pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.