judul gambar
judul gambar

Korwil Sumut Indonesiadetik Menilai Kinerja Kabid Humas Polda Sumut Masih Sangat Baik

Sumatera Utara | IndonesiaDetik.Com Ditengah hiruk pikuk tentang adanya permasalahan diantara seseorang awak media dengan Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi yang memanas beberapa hari ini, pada Minggu (29/08/2021) sekitar sore hari Ketua Koordinator Wilayah Sumatera Utara Media Online Indonesia Detik.Com Bung Joseph Sidjabat pun langsung angkat bicara.

Korwil Sumut yang terkenal memang tegas dan Independen dalam Pemberitaan Media Untuk POLDASU tersebut menilai bahwa saat ini kinerja Kabid Humas Poldasu Kombes Pol. Hadi Wahyudi tersebut sudah sangat baik. Dimana beliau sudah sangat care dan netral terhadap para awak media, mengenai kejadian beberapa waktu lalu itu merupakan Miss komunikasi jadi tidak ada yang perlu ditanggapi atau sangat dibesar- besarkan.

Baca Juga:  APBD-P Digenjot, Belanja Langsung di Anggarkan Sebesar RP. 963 Milyar

Terlebih untuk saat ini pun kinerja dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sudah cukup diterima dengan jargon PRESISInya. Untuk itu dirinya menilai bahwa saat ini Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi sudah sangat baik memperhatikan dalam setiap pemberitaan yang diberikan kepada awak media kepada beliau.

Bung Joe selaku Ketua Koordinator Wilayah untuk Sumatera Utara meminta agar para rekan-rekan awak media dapat terus memberikan berita- berita yang positif tentang kejadian dan juga di setiap perkembangan release berita yang ada di Sumatera Utara khususnya untuk institusi POLRI, demikian pernyataan sikap serta pandangan beliau yang memang selalu memantau kinerja dari para Jajaran Poldasu untuk Wilayah Sumatera Utara dan personelnya.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *