judul gambar
judul gambar

Korban Pengeroyokan Preman Didampingi Tim Kuasa Hukum Buat Pengaduan di PPPA Deli Serdang

Deli Serdang Sumut | IndonesiaDetik.Com – Korban pengeroyokan preman yang terjadi pada Minggu 5 September 2021 di pajak Gambir Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang membuat pengaduan resmi di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kab. Deli Serdang di jln. Karya Usaha No. 5 Komplek Kantor Bupati Deli Serdang Kecamatan Lubuk Pakam Rabu (8/9/21).

Korban Litin Gea dan anaknya TH didampingi Kuasa Hukumnya dari LBH HAPI (Himpunan Advokat dan Pengacara Indonesia) diterima langsung oleh Kabid Alia Zubaidi SKM, MM.

Korban menceritakan kronologis kejadian yang menimpa mereka dengan berlinang air mata karena tidak sanggup menceritakan mengulang kembali sadisnya perlakuan preman Beni cs pada dirinya dan anaknya yang mana seluruh badannya ditunjangi dan kepalanya diadu dengan kepala anaknya.

Baca Juga:  Benny Sihotang Minta Polrestabes Medan Usut Tuntas Pelaku Penyekapan Anak dibawah Umur

Alia selaku Kabid dengan sangat serius mendengarkan dan memberikan suport dan semangat kepada kedua korban.
Dianya berjanji akan langsung berkoordinasi dengan dinas Kesehatan dan pemerintahan domisili korban agar segera memberi bantuan kepada kedua korban baik pengobatan terlebih pemulihan psikologis.

” Dalam dua atau tiga hari ini tim medis dan psikis akan datang kerumah korban bersama pemerintahan desa setempat untuk mengobati dan memulihkan kesehatan kedua korban” kata Alia.

Disebutkan Alia, PPPA Kab. Deli Serdang sangat merespon pengaduan masyarakat yang menjadi korban kekerasan. Dinas telah sedia membantu korban baik itu untuk Pendampingan Hukum, Pemulihan Psikis, dan Mediasi.

Ditempat yang sama Yudikar Zega SH selaku Tim Kuasa korban mengucapkan terima kasih atas pelayanan PPPA yang siap bekerja sama membantu korban. (Joe)

Bagikan :

One Comment

  • Gtu aja ya
    Jdi pelaku di biar kan aja tampa ada disiksa seperti I
    bu dan Anak ítu ya !!!

    Laki laki apa itu yg melakukan nya !!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *