judul gambar

Koordinasi Perbaikan Data Salur Penerimaan Bantuan Sosial

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Dalam rangka meningkatkan efektifitas pelaksanaan program Bantuan Sosial di Kementerian Sosial RI perlu terus dilakukan upaya pemadanan data penerima Bantuan Sosial tersebut dengan data Dukcapil.

Pada hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Plt Kadis Dukcapil Kota Bengkulu, Koordinasi antara Dukcapil dengan Dinsos Kota Sosial Bengkulu melalui pendamping program ( Korcam PKH, Korda Sembako, pendamping Sembako dan pihak Himbara BRI ) dalam rangka koordinasi perbaikan data salur penerimaan bantuan sosial di Kota Bengkulu sesuai dengan surat dari Menteri Sosial RI Nomor: S-25/MS/C/1/DI.01/2/2021.

Dengan hasil koordinasi nya adalah semua pihak/tim berkomitmen segera melaksanakan dengan cepat dalam rangka menindaklanjuti surat Menteri Sosial di atas, karena menurut keterangan dari Korda Sembako Sahrizal, surat tersebut memiliki deadline waktu sampai Tanggal 8 Maret 2021 dan menyangkut kepentingan KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) bansos sosial di Kota Bengkulu. (Ratna)

Bagikan :
Baca Juga:  Membanggakan, Senator Jialyka Maharani Raih Penghargaan Lentera Pemuda Lokal Bumi Sriwijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.