judul gambar
judul gambar

Kontes Ayam Hias di lapangan Wira Braja Bukittinggi

Kontes
Bukittinggi Sumbar – IndonesiaDetik.Com – Kontes ayam hias di Bukittinggi, ini ramai dikunjungi peminat dari berbagai daerah di Sumatera Barat yang kebetulan lagi berwisata ke Kota Bukitttinggi. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari minggu pagi disaat orang – orang sekitar melakukan kegaiatan olah raga dan lari pagi. Ditambah lagi adanya pedagang – padagang kecil disekeliling lapangan ini.

Kontes ini di selenggarakan oleh KOMUNITAS AYAM HIAS SUMATERA BARAT(AHSB).  Andre Apri Nasution yang merupakan koordinator kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bagi para pengunjung dan peminat ayam hias yang berkunjung ke Kota Bukittinggi

Dengan hadirnya komunitas Ayam Pelung Sumatra Barat menambah semaraknya kegiatan ini. Dengan bermacam jenis ayam hias yang di tampilkan, ada juga ayam pelung khas jawa barat, ayam poland, american silki, ayam batik juga ayam Brahma.

Baca Juga:  Terduga Koruptor Leha-leha di Senayan, Apa Khabar KPK?
kontes
ayam hias

Andre menambahkan kegiatan ini adalah rutinitas mingguan dan akan berjalan sampai masyarakat betul betul mengenal jenis ayam tersebut.

Supaya bisa menjadi ladang bisnis atau pendapatan di dlm keluarga, karna prospek nya sangt menjanjikan, ujar andre mengakhiri
(samino)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *