judul gambar
judul gambar

Kompak, Agen Warung Pererat Dengan Arisan

SumseL, Musirawas. Indonesiadetik.com – Masih seputar Bantuan Sosial Pangan ( BSP), sabtu 11 Juli 2020 media Indonesiadetik. Com menyambangi salah satu agen warung di kecamatan Tugumulyo kabupaten Musirawas untuk mencari informasi yang mana sebelumnya heboh di beritakan ada nya ketidak sesuaian harga yang di berikan dan adanya warung yang dimiliki oleh pendamping sosial yakni oknum pkh dengan memakai nama lain. Saat ditemui dan kebetulan seluruh agen sedang berkumpul guna membahas persiapan transaksi bulan juli ini. Dan dijelas kan pendamping BSP kecamatan Tugumulyo, Amrudin . Senin 13/07/ 2020

semua yang di berita kan sebelum nya itu tidak benar dan dia sebagai pendamping telah aktif mensosialisasikan tentang komuditi dan untuk warung yang dimiliki oleh oknum pendamping akan ditelusuri kembali dengan meminta arahan dari dinas, sejauh ini tetap mengikuti petunjuk, seperti hari ini Sabtu 11 Juli kami rapat persiapan untuk transaksi dan sekalian arisan guna mempererat bentuk kekeluargaan. ” jelas nya.

Ketika ditanya kepada agen warung apakah mereka siap membuat daftar harga sebagai bentuk transparan, dan apakah tahu ada beberapa agen warung dimiliki sebagian oknum?

Baca Juga:  DPC Ormas Macan Asia Indonesia (MAI) Deli Serdang Temu Ramah Sosialisasi Tatap Muka Bagikan Masker Kepada Masyarakat

sesuai arahan dan petunjuk untuk komudity yang diberikan kami sepakat dengan aturan yang ada, dan saya rasa kami semua siap untuk bentuk transfaransi yang ada dan untuk agen yang dimiliki oknum katanya pkh ini belum tahu. ” jawab salah satu agen.

Dan terakhir harapan pendamping BSP nya meminta untuk kedepan agar kita sama- sama melakukan pengawasan program tersebut.

kedepan saya selaku pendamping berharap program tersebut sama-sama kita awasi.” tutup Amrudin (Gunadi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *