judul gambar
judul gambar

Kolam Balai Beni Ikan Jadi Ladang Sayur, Bibit Ikan Sepi

indonesia detik.com
Kaur Bengkulu, indonesiadetik.com Balai benih ikan satu-satunya yang ada di Kabupaten Kaur milik Pemerintah Daerah, saat ini sangat memperihatinkan karena kondisi kolam pembenihan banyak yang disalah fungsikan menjadi ladang tempat bercocok tanam sayur-sayuran sementara bibit ikan tidak ada, Sabtu 09/11/2019.

Menurur Bagian Jaga Balai Benih Ikan, Heri ” Banyaknya kolam yang ditanami dengan sayur-sayuran saat ini, akibat adanya bencana longor bebarapa waktu yang lalu , sehingga kondisi kolam belum bisa aktif sebagaimana biasanya” ungkap Heri.

 “ Disamping kondisi kolam belum berjalan sebagaimana mestinya benih ikan pun saat ini belum ada, karena sudah berapa kali masyarakat ingin membeli benih ikan sampai 4000 ekor tapi BBI di wilayah Kecamatan Nasal ini  belum bisa memenuhi, akan tetapi kalau hanya 100 ekor sampai 200 ekor bisa kita layani “ Jelas Heri.

Baca Juga:  Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Gapoktan Sekar Wangi Jalan Di Tempat.

Tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat BBI ini bisa segera berjalan setabil lagi, untuk kejelasan tentang pengolahan BBI belum bisa kita dapat informasinya karena Kepala BBI, tidak ada dilokasi, hari Sabtu dan Minggu di BBI ini kantor libur. (aty)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *