judul gambar
judul gambar

Kolaborasi IOF Pengda Bengkulu dan Pengda Jatim, Gubernur Rohidin Berharap Majukan Perekonomian Masyarakat Bumi Rafflesia

Bengkulu –IndonesiaDetik.Com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sekaligus sebagai Ketua IOF Pengda Bengkulu hadir pada Silaturahmi dan Ramah Tamah IOF Pengda Bengkulu bersama IOF Pengda Jawa Timur, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (14/09) malam.

Dikatakan Gubernur Rohidin, walaupun masih dalam kondisi pendemi Covid-19 saat ini, kehadiran IOF Pengda Bengkulu diminta untuk terus berkolaborasi bersama IOF Pengda dari daerah lain seperti halnya IOF Pengda Jawa Timur, untuk membangkitkan semangat geliat ekonomi masyarakat Bengkulu.

“Ini menjadi PR kita malam ini, untuk memacu adrenalin kita, semangat kembali aktif dan produktif, membangkitkan geliat ekonomi masyarakat Bengkulu,” jelas Gubernur Bengkulu ke-10 ini.

Ketua IOF Pengda Jawa Timur yang juga merupakan Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Sumardji menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan IOF Pengda Bengkulu dan Pemprov Bengkulu.

Dikatakannya, mendukung geliat ekonomi masyarakat Bengkulu, pihaknya akan mengusulkan kepada Ketum IOF Pusat, supaya Pemprov Bengkulu sebagai tuan rumah Kejurnas IOF 2021/2022 mendatang.

“Bagaimana caranya supaya Seri Kejurnas IOF yang akan datang, Bengkulu kita jadikan tuan rumah Kejurnas IOF,” ungkapnya.(ADV/Riska)

Bagikan :
Baca Juga:  Paripurna Penyampaian Rekomendasi dan Catatan LKPJ Bupati Tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *