judul gambar
judul gambar

Komunitas Kijang Indonesia Society Bukan Sekedar Bendera

komunitas
Komunitas Kijang Indonesia Society (KIS) adakan kumpul bareng gabungan (Kumbargab) Sumatera 2021. Acara yang di gelar bertempat di Wahana Surya Bengkulu Tengah dimulai kurang lebih pukul 10.00 wib, Kis Rafflesia yang dipimpin oleh dr.Leo Simbolon Bertindak sebagai tuan rumah

Pada pelaksanaan kegiatan yang dilakukan terbatas itu digelar,baik secara tatap muka maupun virtual dan tetap mematuhi Protokol kesehatan. Minggu 07/11/2021

agenda kumpul bareng tersebut selain sebagai ajang silahturahmi, juga sekaligus menggalang donasi. Diperuntukan membantu balita asal kabupaten Seluma yang menderita penyakit Hidrosefalus dan anak yatim piatu.

Acara tersebut dihadiri Founder KIS Nusantara, komunitas otomotif KIS Sumatera seperti KIS Lampung, KIS Murali, KIS Sungai Bahar Jambi, KIS Saro Langun, KIS Kota Jambi, KIS Nak Rang Minang, Kis Bungo Tebo Rimbo, Kis Pati Jawa KiS bukit tinggi,kis sijunjung,kis pekan baru,kis rejang Lebong, kis muko2,kis Palembang dll.

Baca Juga:  Pengurus Baru BMMPB Dikukuhkan, Gubernur Rohidin: Ini Rumah Besar Masyarakat Bengkulu

komunitas

Acara ini berlangsung meriah, ajang saling berbagi itu terlihat dari antusias peserta ikut mensukseskan acara tersebut dan berhasil mengumpulkan donasi yang diserahkan langsung pada penerima yang juga anggota KIS Rafflesia Bengkulu dari kabupaten Seluma.

Founder KIS Nusantara, Om Hadi yang merupakan pengurus pusat sangat mengapresiasi kegiatan Kumbargab Sumatera. Kendati baru pertama kali digelar pasca Pandemi covid-19, terbilang sukses. Sungguh luar biasa, dan ini baru perdana akan terus dievaluasi dan lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Ia pun mengaku merinding dengan kegiatan spontanitas pelaksanaan donasi yang dilakukan KIS Rafflesia sebagai tuan rumah.
“Saya tidak bisa berkata-kata, tidak saya bayangkan, donasi ini sangat luar biasa, mudah-mudahan hasil donasi ini dapat membantu proses kesembuhan penderita Hidrosefalus jelasnya.

Hadi berharap melalui Kumbargab makin kompak dan erat, KIS Sumatera makin guyub rukun dan berinovasi dalam dunia otomotif dan membawa nama KIS ditengah masyarakat.

Baca Juga:  Seorang Pria Lompat di Mall Centre Point Medan, Bikin Heboh

Sementara itu, Ketua KIS Rafflesia Bengkulu, Leonardo Simbolon yg merupakan salah satu dr. Yang berdinas di kabupaten kaur
Menyampaikan acara tersebut selain kumpul sesama komunitas pecinta kijang juga sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta besi dari berbagai daerah.
Karena pelaksanaan masih dalam masa new normal pandemi covid-19, sehingga pesertanya pun dibatasi.
Selain menjalin silahturahmi,
Komunitas Indonesia society, diharapkan bukan hanya komunitas biasa tapi lebih pada bersosial untuk sesama.

” Kegiatan donasi ini langsung disambut baik, sehingga ini membuktikan KIS bukan sekedar bendera komunitas. Inilah Rasa kemanusiaan kami dari komunitas KIS,” ujarnya.

Kemudian Koordinator KIS wilayah Sumatera, Mbah Suro mengharapkan silahturahmi ini dapat dijaga kekompakannya, sehingga nama KIS akan lebih dekat dengan masyarakat.

” Terimakasih telah diadakan Kumbargab Sumatera, mudah-mudahan perjalanan dan niat tulus kita diberikan kemudahan dalam segala hal,” pintanya.

Mengingat adanya salah satu keluarga kita member KIS Seluma yang menderita Hidrosefalus, akan langsung ditindaklanjuti Tim Relawan untuk Negeri Dari komunitas KIS Murali.
“Kita akan ajukan pengobatan ananda hingga tuntas,” ungkap Adi Doris relawan yang juga anggota KIS dari Murali.
Menurutnya, setelah mendapatkan data lengkap penderita Hidrosefalus akan dijadwalkan untuk disurvey dan segera mendapatkan penanganan pengobatan secara cepat dan tuntas.
” Kita sudah koordinasi dengan Tim Relawan yang ada di Bengkulu agar putra dari rekan KIS dari Bengkulu membantu dalam pengobatan,” tandasnya

Baca Juga:  Jembatan Desa Petuaran Hilir Ambruk, Aktifitas Masyarakat Terganggu

Wahyu orang tua penderita Hidrosefalus, mengucapkan terimakasih pada KIS Sumatera dan KIS Nusantara. Yang memfasilitasi pengobatan anak saya.

Saya sangat terharu dan sebenarnya saya kaget, adanya donasi dari keluarga KIS, dan
Saya sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan keluarga KIS, dengan adanya bantuan yang diberikan ini tentu sangat berguna untuk kesembuhan ananda kami,tutupnya+++Boprianto

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *