judul gambar
judul gambar

Kinerja Dewan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu Dipertanyakan….?

Tanda Bukti Laporan Di Polda Bengkulu


Bengkulu Kota, IndonesiaDetik.Com– Sejak beredarnya info adanya oknum anggota DPRD Provinsi Bengkulu ES Dari Partai Grindra Dapil Bengkulu Selatan Kaur terlibat atas dugaan perzinaan yang terlapornya Elva Gustiana pada tanggal laporan 25 Mei 2021 lalu sampai kini Dewan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu Belum Memanggil ES , Rabu 8/9/2021.

Menurut Dewan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu Suhadi ” Dalam waktu dekat kita akan rapat interen dulu, untuk menentukan langkah yang akan diambil terkait adanya LP yang masuk di Polda Bengkulu yang menyebutkan anggota DPRD” Ungkap Suhadi
Mengingat selama ini banyak nya kegiatan sehingga belum sempat kita lakukan rapat interen , kalau sudah kita lakukan rapat maka ini akan segera ada informasi jelas nanti,Tutup Suhadi saat dihubungi awak media.

Baca Juga:  Wakil Bupati Kaur Terpilih, Berangkat Ke Bengkulu Mengikuti Geladi Resik Pelantikan Bupati dan Wabup

Sementara Masyarakat Ipi Radian dan Mahasiswa Fahrur ” Sangat menyayangkan lambannya sikap Dewan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu, terkait adanya dugaan anggota nya lakukakan perzinaan dan ini sudah di polda bengkulu, ungkap Ipi dan Fahrur.
Kalau melihat dari laporan 25 Mei 2021 artinya kinerja Dewan Kehormatan itu apa…….?
Kenapa seperti tidak peduli padahal saat ini sudah tanggal 8 September 2021 ,ini sangat terlalu ,Tegas Ipi dan Fahrur (aty)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *