judul gambar

Khairul Menang Telak Pilkades Geramat

Suasana saat setelah pengumuman kemenangan

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Dengan proses cukup panjang dalam proses pemilihan kepala desa di geramat tahun 2021 menjadikan Khairul Menang telak ,Minggu 28/2/2021.

Kedua saksi saat menyaksikan penghitungan

Ketua Panitia Pilkades Geramat Joni Asranusi” Alhamdulillah pemilihan kepala desa hari ini telah selesai dengan aman dan terkendali , dan hasilnya sura terbanyak di meneangkan oleh calon urut nomor 2 Khairul Ikhsan dengan perolehan suara sah 168 dan pasangan nomor urut 1 dengan perolehan suara 99 , sementara suara yang batal 6 suara ” ungkap Jhoni

Proses pemilihan berlangsung

Kami berharap dengan warga desa geramat setelah Pilkades ini mari kita sama- sama mendukung program kedepan agar kita bisa berjalan dengan bergandengan, tutup Jhoni.

Baca Juga:  TNI AL GELAR BAKSOS (bakti sosial) TAHUN 2022 DI KABUPATEN KAUR
Proses menunggu pemilihan

Sementara Khairul calon peraih suara terbanyak ” Saya berterimakasih kepada masyarakat geramat yang telah mensyukseskan pilkades hari ini ,sekarang kita sudah selesai Pilkades saatnya sekarang kita kembali bergandeng tangan untuk menjadikan desa kita lebih maju lagi , dan hilangkan rasa perbedaaan pilihan selama ini, dan saat ini kita harus kerjasama untuk memajukan desa dengan progaram DESA MANDIRI, tutup Khairul, dengan awak media. (Nismanto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.