judul gambar

Ketua KPUD Kaur Resmi Dicopot, Empat Anggota Berpeluang Jabat Ketua

Komisioner KPUD Kaur

Kaur, Bengkulu indonesiadetik.com – Setelah DKPP menjatuhkan sangsi keras terhadap Ketua KPUD Kaur Mexxi Rismanto dengan pencopotannya sebagai ketua maka keempat komisioner KPUD Kaur mempunyai peluang yang sama untuk menduduki jabatan ketua komisi pemilihan umum daerah kabupaten Kaur itu.

Salah seorang komisioner KPUD Kaur mengatakan pada dasarnya mereka mempunyai peluang yang sama tergantung hasil musyawarah sesama anggota.

“Meskipun saya tidak terlalu berambisi untuk menduduki jabatan tersebut tapi jika kawan-kawan mempercayakan kepada saya insyaAllah saya terima,” demikian dikatakan salah satu anggota yang minta namanya tak disebut.

Diketahui prosedur untuk menentukan siapa yang akan menggantikan posisi Mexxi di tentukan melalui musyawarah anggota.

Baca Juga:  Pencanangan BakSos,IBI.KB Kesehatan provinsi Kepulauan Babel Tahun 2022 di laksanakan di PT SWP

Mexxi Rismanto sendiri sebelumnya diadukan oleh tokoh muda Bengkulu, Riki Susanto karena dugaan ketidakjujuran pada proses pencalonan sebagai anggota KPUD Kaur.

Dimana dokumen makalah karya ilmiah yang diserahkan diduga bukan hasil karya sendiri dan dari hasil sidang DKPP Mexxi mendapatkan peringatan keras hingga terjadi pencopotan jabatan selaku ketua KPUD Kaur. (D3N)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.