judul gambar
judul gambar

KETUA DPD DAN PENASEHAT IPK SIMALUNGUN BERIKAN UANG PEMBINAAN KEPADA TIGA ATLET BERPRESTASI

Simalungun Sumut | IndonesiaDetik.Com – Ketua DPD IPK Simalungun Kakanda Martogi Sinaga,SH dan Penasehat DPD IPK SIMALUNGUN Bapak David Siregar,SH ,Menerima Rombangan Alexa boxing camp yg berlaga di KERJUDA ELIT SUMUT 2021, sekaligus menyerahkan uang pembinaan dan bingkisan apresiasi bagi para para atlet dan para pelatih. Acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan di kantor DPD IPK KAB.SIMALUNGUN yg beralamat di Jl Asahan komplek ruko griya siantar estated KAB Simalungun ,Jumat (20/08/21)

Dalam arahannya,Ketua DPD IPK SIMALUNGUN Mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan para atlet. kakanda Martogi Sinaga,SH Juga mengucapkan rasa syukur Karena Alexa boxing camp telah tiba kembali kesasana dengan sehat dan selamat.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Seluma Terima Penghargaan Dari BPS RI

“Saya Beserta pengurus jajaran DPD IPK KAB SIMALUNGUN Sangat bangga atas perjuangan, atas kerja keras yang telah saudara lakukan di KERJUDA ELIT SUMUT 2021 dan sangat mengapresiasi hasil medali yang telah diraih,” ujar ketua.

Disuasana pertemuan dengan atlet binaan Dansatgas DPD IPK KAB SIMALUNGUN Kakanda April Pardede, para atlet menerangkan capaian yang diraih mereka selama bertanding diantaranya Vika Pardede meraih emas, Nicolas meraih emas dan Chinchelia Saragih meraih Perunggu, para atlet juha menerangkan bahwa mereka bertanding sejak tanggal 12 sampai 16 Agustus 2021 di Medan selayang kota Medan.
Dan mereka Membawakan Nama Kabupaten Langkat, ketiga atlet juga mengatakan bahwa pertandingan yg mereka ikuti adalah merupakan rangkaian Pertandingan Tinju Elix Seleksi menuju Pekan Olah Raga Nasiaonal (P0N) Tahun 2024.

Baca Juga:  Pelaku Pembacokan Pemred Butota.Id Ditangkap Tim Gabungan

Diakhir-akhir pertemuan Ketua DPD IPK SIMALUNGUN Kakanda Martogi Sinaga,SH Bersama dewan penasehat IPK Simalungun bapak David Siregar, SH Menyerahkan uang Pembinaan dan bingkisan kepada ketiga atlet berprestasi yang bertujuan memotivasi ketiga atlet untuk tetap bersemangat dan rajin dalam berlatih.

Ketua DPD IPK Simalungun berharap para atlet yg berprestasi tersebut hendaknya meningkatkan prestasi ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Sedangkan ketiga atlet berterimakasih kepada ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga dan dewan penasehat Bapak David Siregar, SH yang telah memberikan perhatian dan motivasi kepada kami selama ini baik secara moral dan materi sehingga kami dapat memacu prestasi yg lebih tinggi “ungkap ketiga atlet.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *