judul gambar

Ketua Cakades Kaur Terpilih Jadi Kades Bungin Tambun Tiga

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Desa Bungin Tambun tiga Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur menggelar Pilkades dengan dua calon peserta yakni Nomor urut pertama atas nama Gusmadi dan Nomor urur dua Airo Asnad. Pemilihan berlangsung di Desa Bungin Tambun tiga Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Pemilihan calon Kepala Desa Bungin Tambun tiga tersebut berjalan dengan lancar, hasil perolehan suara untuk Nomor urut pertama atas nama Gusmadi sebanyak 249 suara, Nomor urut dua atas nama Airo Asnad sebanyak 161 suara. Dari hasil perolehan suara terbanyak diduduki oleh Gusmadi lebih unggul yakni mendapat suara sebanyak 249 suara.

Saat dikonfirmasi, Gusmadi mengatakan rasa terima kasihnya “terima kasih kepada warga masyarakat Desa Bungin Tambun tiga yang telah memilih dan mendukung saya sepenuhnya, semoga Desa Bungin Tambun tiga kedepannya lebih baik lagi,” tandasnya.

Baca Juga:  Kementrian Pendidikan Bubarkan BSNP Bukan BNSP

“Jangan pernah ragu dengan suara hati masyarakat. Terbukti Cakades Desa Bungin tambun tiga yang merupakan ketua forum Cakades Kabupaten Kaur, dengan konsep merebut hati masyarakat dengan pola pendekatan hati nurani utk mendapat dukungan suara dari masyarakat. Telah teruji dan terbukti dapat memenangkan kemenangan di Pilkades Bungin Tambun tiga dengan perolehan suara 60% yaitu 249 suara dan rivalnya memperoleh 161 suara. (Santi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.