judul gambar

Ketua ABR Pertanyakan Surat Sekda Kaur Nomor 900/622/BKD/KK/2020

Ketua Aktivitas Bengkulu Rafflesia

Bengkuku Kaur, indonesiadetik.com – Menyoroti surat edaran sekretaris daerah kabupaten kaur tanggal 2 November 2020 yang mana pemberitahuan kepada kepala OPD se-kabupaten kaur bahwa BKD saat ini melakukan penutupan layanan kantor ,akibat adanya dugaan indikasi karyawannya terpapar covid 19, Senin 9/11/2020.


Menurut Ketua ABR Aprin Taskan Yanto “Penutupan layanan kantor BKD kaur sangat patut dipertanyakan adanya kepentingan dalam menyambut Pilkada Kabupaten Kaur 9/12/2020 yang akan datang”

Surat Edara Sekda Kaur


Kenapa kantor BKD yang ditutup…? padahal yang terindikasi covid19 itu hanya segelintir orang saja, kenapa tidak yang terpapar covid 19 saja dilakukan karantina ke tempat yang telah disediakan pemda kaur, sehingga keguatan roda pemerintah OPD yang ada di kabupaten kaur tetap bisa berjalan dengan baik sebagai mana mestinya“, ungkap Aprin.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Dumai Tetapkan Zulfikar Sebagai Tersangka


Disisi lain kenapa gaji honor sampai kini di OPD banyak belum bisa.


TPP ASN di OPD belum bisa diterima mengingat informasi yang didapatkan ,kas setiap OPD di kabupaten kaur banyak yang kosong.


Aprin menambahkan dengan kondisi seperti ini “perlunya BPK wilayah provinsi bengkulu dan pihak kepolisian untuk memantau kondisi ini ,agar kejadian saat ini tidak dimanfaatkan oleh orang – orang yang punya kepentingan. Kita juga akan bentuk tim relawan peduli kaur, agar terus memantau perjalanan roda pemerintah Kabupaten Kaur Saat ini” pungkas Aprin. (Amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.