Ketiban Apes! Perangkat Desa Kena Ledakan Mercon.

Jawa Timur, Pasuruan, indonesiadetik.com – Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (6/6/2020) menimpah pada diri Darsan (38) merupakan Perangkat Desa, warga Dusun Gunungser, Desa Kapasan, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian itu sendiri bermula saat ia berniat menyalakan kembang api di halaman depan rumahnya, namun dasar apes ketika sumbu di bakar kembang api seketika meledak dan mengakitbatkan luka serius di bagian tangan punggung dan patah jari kelingkingnya.

Merasakan sakit yang luar biasa korban berteriak minta tolong sehingga di dengar oleh Mohed, keluarga korban dan kemudian di bawah ke rumah sakit RSUD Grati, dengan di bantu keluarga lainnya.

Mendengar kejadian tersebut tidak lama kemudian petugas Kepolisian dari Polsek Nguling Polres Pasuruan Kota mebdatangi lokasi kejadian guna lakukan pengamanan dan olah (TKP) Tempat Kejadian Perkara.

Di dapat keterangan dari Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, “Dari hasil interogasi singkat korban dan saksi, didapatkan keterangan awal adanya unsur kelalaian dari korban menyalakan kembang api dengan cara memegang kembang api dan tidak meletakkannya disuatu tempat yang aman,” Jelasnya. (sofi)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *