judul gambar

Kepala Terminal Watas dan Anggota Gotong Royong Bersihkan Terminal

Lubuklinggau ,Sumsel indonesiadetik.com – Jum’at 19 Februari 2021 , Kepala terminal watas bapak David Hariyanto Se dan anggota melakukan aksi Jum’at bersih , giat ini dilakukan di lingkungan terminal dan sekitarnya . Yang mana terminal watas ini adalah terminal yang dekat dengan perbatasan provinsi Bengkulu tepatnya kabupaten rejang Lebong jadi banyak penumpang yang singgah dan agak kurang elok jika terminal kotor bisa membuat para pengguna pasilitas terminal merasa tidak nyaman .

“Giat Jum’at bersih ini memang sering kita lakukan , sesuai dengan arahan bapak kepala dinas perhubungan kota Lubuklinggau bapak abu jaat sos agar tetap menjaga kebersihan terminal dan sekitarnya ” ucap pak David .

Tidak hanya anggota dishub tapi beberapa sopir angkot, tukang ojek dan warga sekitar tampak ikut Andil membantu membersihkan terminal , itu menandakan bahwa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan terminal itu ada serta menambah keharmonisan antara anggota dishub dan sopir angkot .

Baca Juga:  Usaha Kripik Di Dusun Talang Tumbur Kel. Talang Ubi, Siap Mensuplai Seluruh Wilayah Kab. PALI

” Tanpa kita ajak mereka para sopir , tukang ojek dan warga sekitar ikut bergotong royong membersihkan terminal itu menandakan bahwa kepedulian mereka ada terhadap kebersihan terminal , dan harapan saya anggota terminal watas tetap menjaga kebersihan lingkungan terminal bersama sama ” tutup kepala terminal watas tersebut. (DESRI)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.