judul gambar
judul gambar

Kendaraan Roda Empat Tertanam Lumpur, Warga Desak Pemprov Selesaikan Pembangunan Jalan

Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com – Masyarakat Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, mengeluh dan kesal akibat kendaraan roda empat tertanam lumpur.

Pasalnya, pekerjaan pembangunan jalan menuju Sulabesi barat belum di selesaikan pemerintah provinsi maluku utara melalui dinas Pekerjaan Umum.

“Kami kesal, kurangnya perhatian pemerintah provinsi maluku utara terhadap jalan menuju sulabesi barat, hingga kendaraan roda empat tertanam lumpur,”ungkap Fataha kepada media, Kamis (23/09/2021).

Dia mengatakan, Jalan menuju Sulabarat salah satu kebutuhan masyarakat pada umumnya untuk menyambung perputaran ekonomi untuk kebutuhan kehidupan sehari hari. Namun dibalik semua itu, derita yang masyarakat sulabarat alami mulai dari Sula di mekarkan menjadi kabupaten sampai saat ini.

Baca Juga:  Kurang Syarat, Penghitungan Ulang Kertas Surat Suara Di Tunda

“Kami belum merasakan kenikmatan yang sama seperti kecamatan yang Lain dalam hal ini infrastruktur jalan, entah ini permainan pemerintah atau mungkin sengaja kami di anak tirikan,”kata Fataha Fataruba.

Lanjut Fataha, Beberapa bulan Lalu, dirinya berkordinasi bersama pemerintah kecamatan Sulabesi Barat, berkaitan pembangunan jalan menuju sulabesi barat.

“Semua sudaH masuk dalam anggaran perubahan jadi jangan takut, satu dua hari sudah akan di sirtu,” kata Ibu Camat kepada Fataha Fataruba beberapa bulan lalu.

Mengutip kalimat Ibu Camat Sulabesi Barat Satu Dua Hari, Fataha Fataruba politis Partai Nasdem ini menilai Camat Sulabesi Barat hanya memberikan sorga telinga.

“Ko kenapa sampe sekarang belum ada pihak yang menyentuh, Atau jangan-jangan ibu camat cuma kase saya surga telinga. Wah hati hati ibu , Sula barat itu keras, kalo dalam waktu dekat jalan lingkar belum disirtu, maka kami akan beri kado istimewa pada Desember mendatang,”tutup Politisi Nasdem, Fataha Fataruba. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *