judul gambar
judul gambar

Kembali Ke Pangkuan Keluarga Setelah Lima Tahun Menghilang

Jakarta – IndonesiaDetik.Com – Netizen dibuat merinding dengan kisah seorang anak hilang yang akhirnya bisa bertemu keluarganya kembali berkat Twitter. Anak laki-laki tersebut diketahui sudah menghilang sejak lima tahun yang lalu atau tahun 2016.

Kakak dari bocah hilang tersebut awalnya mencoba melakukan pencarian lewat akun Twitter miliknya (arllnath). Lewat ceritanya, mereka sudah bertahun-tahun melakukan pencarian dan sudah membuat laporan ke polisi, namun tak kunjung membuahkan hasil.

“TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! Disini saya mau coba cari adik saya yang sudah hilang beberapah tahun, terakhir ada di rumah itu sekitar tahun 2015/2016. Kita sudah coba cari kemana-mana, bahkan sudah lapor polisi juga, tapi tetap tidak ada hasilnya. Sebenarnya juga kita sudah nyerah,” cuit pria yang diketahui bernama Nathan tersebut pada Selasa, 12 Oktober lalu.

Baca Juga:  Pencegahan Covid-19, Polsek Pagar Jati Bersama Tripika Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri

Tak lupa pula Nathan memberitahukan domisilinya yaitu di Jakarta Selatan. Anak laki-laki yang diketahui bernama Yehezkiel itu sulit ditemukan karena merupakan tunawicara. Keluarga bocah tersebut sempat pasrah karena sama sekali tidak ada petunjuk.

“Karena tidak ada petunjuk sama sekali, dia tunawicara, namanya Yehezkiel, biasa dipanggil Eskil. Tolong siapapun yang pernah lihat dia atau tahu keberadaannya bisa dm saya, sebelumnya makasih banyak,” lanjutnya.

Tak sampai dua hari Nathan sudah menemukan adiknya berkat bantuan netizen. Ternyata selama ini sang adik berada di Panti Asuhan Bina Grahita, Jakarta.

Setelah cuitan Nathan viral dan diramaikan netizen, pihak yayasan pun langsung merespon dengan menyertakan foto Yehezkiel. Pihak yayasan juga langsung meminta kontak Nathan.

Baca Juga:  Warga Kaur Tertangkap Bawa Sabu

Nathan kemudian mengungkapkan bahwa orang yang ada di dalam foto tersebut memang benar merupakan adiknya. Kini Yehezkiel akan segera berkumpul kembali dengan keluarganya setelah 5 tahun berpisah.

Netizen yang sempat memviralkan cerita itu pun ikut senang dan terharu karena Nathan akhirnya bertemu dengan adiknya. (Renta)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *