judul gambar
judul gambar

Kelurahan Tanah Tinggi Jakarta Pusat Laksanakan Vaksinasi Sinovach Kedua

JAKARTA | IndonesiaDetik.Com – Kelurahan Tanah Tinggi  Kecamatan Johar Baru Tinggi Jakarta Pusat Laksanakan Vaksinasi Sinovach Kedua . Pelaksanaan Vaksin kali di SDN 03 Pagi, Jalan Tanah Tinggi III (02 September 2021)

Petugas yang diturunkan saat pelaksanaan vaksin kedua melibatkan satu(1) orang Dokter Medis RSUD Johar Baru, Dua (2) orang Perawat, satu (1)orang utusan dari Dinas Perhubungan, lima(5) personil dari Satuan Pamong Praja dari Kecamatan Johar Baru Kelurahan Tanah Tinggi dan satu(1) orang FKDM utusan dari Kelurahan.

Dari pantauan awak media  IndonesiaDetik.Com, kegiatan vaksin yang dimulai pukul 07,00 WIB ini terbuka untuk umum, terkhusus melayani warga kelurahan Tanah Tinggi.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Vaksin ini ramai diikuti warga dan berjalan lancar” Ucap Lurah Tanah Tinggi.

Baca Juga:  Nelayan Tradisional Dukung Pemerintah Beri Bantuan Alat Tangkap Ramah Lingkungan untuk Nelayan Trawl

Melalui kegiatan Vaksin ini kami  dari kelurahan  menghimbau kepada seluruh warga , terkhususnya di Kelurahan Tanah Tinggi patuhi Prokes, selalu memakai masker dan laksanakan PPKM. Dan bagi warga yang belum divaksin, ayo ikuti vaksin, karena vaksin dapat memutus rantai penyebaran virus covid 19 melalui  kekebalan tubuh, pungkasnya. (Ranto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *