judul gambar
judul gambar

Kelurahan Manggis Ganting Laksanakan Vaksin Massal

kelurahan manggi
Bukittinggi | Indonesiadetik.com – Kelurahan Manggis Ganting Kota Bukittinggi hari ini melaksanakan kegiatan Vaksin Massal di Depan Mesjid Al Wusta ganting sanjai. kegiatan ini disambut antusias oleh warga sekitar terlihat dari ramainya antrian peserta yang datang dari pagi, baik dari kaula muda maupun dari orang tua dan remaja. Kamis 25 November 2021.

Kelurahan Manggis Ganting yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). merupakan kelurahan yang terdiri dari 4 Rukun Warga(RW) dan 10 Rukun Tetangga (RT).

Ditempat terpisah,awak media menemui Lurah Manggis Ganting, Aidil Fikri,mengatakan untuk kegiatan Vaksin ini masyarakat yang sudah terdata di kelurahan Manggis Ganting sebanyak 1240 orang akan tetapi warga sudah banyak juga yang melaksanakan vaksin ditempat lain seperti di Polresta Bukittinggi,RSUD dan tempat – tempat lainnya.

Baca Juga:  Sinergi 3 Pilar Desa Sumbermanjing Kulon Pagak Layani Vaksinasi Lansia

kelurahan manggis

jadi untuk kegiatan kali ini kami cuma bisa menarget kan sebanyak 390 peserta saja dulu,mudah – mudahan bisa tercapai,ungkap Aidil.

Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat kerja sama antara Pemerintah kota Bukittinggi,Dinas kesehatan serta pihak kepolisian dan TNI setempat dengan menghadirkan Babhin Kamtibmas dari kepolisian Resort Kota Bukittinggi Serta KODIM 032 Bukit Barisan untuk ikut mengamankan dan meyakinkan peserta Vaksin bahwa Vaksin ini aman untuk digunakan serta Aparat keamanan bisa menjamin kegiatan Vaksin Massal ini dalam kondisi aman.
Saya sebagai lurah mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang terkait diatas yang terlibat dalam kegiatan ini.

Aidil juga menambahkan,adapun Vaksin yang digunakan kali ini adalah Vaksin Sinovac,peserta kegiatan ini juga boleh melaksanakan Vaksin ke dua apabila sudah ditentukan waktu Vaksin kedua berdasarkan ketentuan dari sertifikat Vaksin Pertama. Mudah – mudahan kegiatan Vaksin massal ini dapat berjalan lancar dan aman. ujarnya Aidil mengakhiri(Defrijon. Dt. Rj. Sampono Alam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *