judul gambar

Keluhan Pelaku Usaha Dimasa Pandemi Covid-19

Medan Sumut | IndonesiaDetik.Com – Pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai berpengaruh terhadap semua lini usaha, baik dibidang pangan, sandang, maupun usaha dibidang lainnya.

Salah seorang pelaku usaha di bidang penjualan makanan inisial ‘WN’ di Jalan Karya Kel.Sei Agul, Kec.Medan Barat membeberkan kegalauannya karena turunnya daya beli masyarakat terutama pada saat pandemi seperti ini.

“Kondisi kami saat ini boleh dibilang sangat merosot penjualan makanan, jualan dibatasi oleh Pemerintah dan juga karena dampak ekonomi masyarakat semakin lemah terutama di wilayah ini,” ujarnya pada Kamis (4/8/2021) dikatakan kepada awak media IndonesiaDetik.Com yang sedang bertugas.

Lanjut ‘WN’ mengatakan, apalagi dengan penerapan PPKM ini tentu saja mobilitas, serta pergerakan orang perorangan sangat terbatas.

Baca Juga:  Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI Tahap Ketiga Cair.

Dirinya berharap semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir sehingga ekonomi masyarakat bisa pulih dan pelaku usaha bisa meningkat kembali.

“Kami mendukung pemerintah baik pusat maupun daerah dalam pemutus mata rantai penularan virus covid-19 dengan pembatasan ini, serta berharap semoga pemerintah bersama dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama keluar dari pandemi,” pungkasnya kembali.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.