judul gambar
judul gambar

Kejuaraan Karate Bupati Cup V Beltim, Resmi Ditutup

kejuaraan
Belitung Timur –  IndonesiaDetik.Com – Kejuaraan Karate Piala bergilir Bupati Cup V tahun 2021 Belitung Timur  yang berlangsung selama tiga hari ( 29-31 Oktober 2021) yang diikuti 200 atlit  karateka yang secara resmi ditutup Bupati Burhanudin di Auditorium Zahari Mz (31/10/2021)

Bupati Belitung Timur  dalam sambutannya mengatakan  akhir kegiatan kejuaraan karate Kabupaten Belitung Timur, “tentunya para atlit telah melihat kelemahan,  kekuatan,  tantangan dan hambatan dengan melakukan pertandingan dan ini menjadi upaya untuk memperbaiki dan koreksi  untuk meningkatkan latihan”, ujar Bupati Burhanudin.

Bupati Beltim yang akrab disapa Aan sampaikan  tentunya para pelatih sampaikan kembali lagi agar bisa disiplin lagi,  dan lebih keras lagi untuk berlatih dan memperbaiki kualitas pada umumnya di Babel”, sebutnya.

Baca Juga:  Laga Group B Walinagari Kapau Cup II U 17, BMMC Bantai SMAN 1 Sungai Pua 7 - 0

Lanjutnya ungkap Aan,   berkenaan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun dengan semangat Sumpah Pemuda  karateka bersatu di Beltim.

“Ia berpesan, Saya tidak ingin adanya dari masing-masing perkumpulan  karateka, jangan jadi komplik intrenal dalam even-even berikutnya”,  kata Aan

Dikatakan,  untuk perkumpulan karateka yang dibawah naungan Forki,  semuanya  harus sepengetahuan Forki untuk itu perguruan yang ada  harus ada laporannya berapa jumlah anak didik yang dilatihnya, apa prestasi yang telah dicapai.

kejuraraan
penutupan kegiatan kejuaraan karate Bupaati Cup

“sehingga Forki bisa meminit organisasi yang akan melakukan sebuah evaluasi  dan pembinaan organisasi dibawah naungan KONI Beltim”,  sebut Aan.

Aan sampaikan  yang berhasil  pada hari ini jangan menjadi sombong,  itu hanya milik Allah,  “manusia jangan menjadi sombong karena itu menang hari ini dibagi,  dimana kemenangan kita,  yang kalah  juga berbagi dimana kekalahannya”, terangnya.

Baca Juga:  Laga Perdana Liga 3 PSSI, PSKB Kota Bukittinggi Hempaskan PSKPS Pasaman 4-0

Lebih lanjut Aan menyampaikan  masih dalam suasana pandemi,  Kabupaten Belitung Timur masih dalam level 3, tetapi jumlah angka Vaksinasi Covid di Beltim  sudah hampir mencapai 70 persen.

Dan kita berharap kedepan level kita bisa turun karna orang muda dan orang tua sudah di Vaksin,  kecuali anak dibawah 12 tahun.

“diharapkan para atlit segera divaksin agar dapat  meningkatkan hard Imunity”,  pungkas Aan.  (Karyadi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *