judul gambar

Kehadiran Paslon Nomor Urut Dua Di Banggakan Masyarakat

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 semakin diambang pintu,dengan kehadiran paslon nomor urut Dua H.Lismidianto.SH MH – Herlian Muchrim.ST masyarakat Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu merasa sangat Bangga.

Sebagai masyarakat bersama relawan dan tim pemenangan,tim keluarga,tim kecamatan,tim desa dan kordes korcam sangat berterima kasih kepada Bapak H.Lismidianto.SH.MH yang mana sudah hadir di tengah tengah masyarakat ujar Kordes Berseri Selasa (13/10/2020).

Dengan Maju nya paslon nomor urut Dua yang kami banggakan ini,semoga saja bisa membawa kabupaten Kaur umum nya dan kecamatan Muara Sahung pada khususnya menjadi lebih baik lagi.

Terutama pelayanan bidang kesehatan peningkatan,peningkatan mutu pendidikan,peningkatan kegiatan keagamaan dan yang lain nya.

Baca Juga:  Pengurus Cabang Organisasi Pelajar IPNU-IPPNU Kabupaten Kaur Gelar Acara Istighosah Menyambut Harlah yang Ke 67-66

Menurut kami siapapun Bupati pasti memiliki program dan strategi yang baik dan meneruskan pembangunan didalam segala bidang,andaikan ada slogan ataupun isu di hembuskan yang lama melanjutkan dan yang baru,baru merintis maka penapsiran itu hal yang keliru,justru kami sebagai masyarakat menginginkan perubahan di Kabupaten Kaur,kami bertekad paslon nomor Dua memenangkan pilkada Desember akan datang demikian sumber tim Berseri.

Bapak H.Lismidianto.SH MH menegaskan “target kemenangan semuanya ditangan adik sanak sekalian,kalau masyarakat memberikan amanah dan kepercayaan kepada paslon nomor urut Dua insya allah akan kami laksanakan dengan baik,kami tidak banyak janji” yang penting bukti. (angga)


Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.