judul gambar

Kegiatan Memperingati Sumpah Pemuda Masa Pandemi

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020 Pemuda Peduli Rakyat(PPR) Kabupaten Kaur dan Karang Taruna Desa tanjung iman ll Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan bakti sosial diantaranya kegiatan bersih-bersih sampah.

Kegiatan Bakti Sosial yang berlokasi di Air Seran Jangan pinggir jalan lintas Nasional, Sumatera, Desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, dihadiri oleh Sekdes Tanjung Iman II Bapak Reksi Mainaki, BPD Desa tanjung Iman II Bapak Ego Juminsen, dan Polsek Tanjung Kemuning Serta Anggota Pemuda Peduli Rakyat (PPR) Kabupaten Kaur. Rabu, (28/10/2020).

Salah satu karang taruna Desa Tanjung Iman II Piter berharap kepada masyarakat agar menumbuhkan kesadaran jangan buang sampah sembarangan, karena sampah ini nanti akan mencemari air seran jangan serta berakibat merusak alam perairan seran jangan dan membuat tidak nyaman bagi yang lewat di lokasi tersebut, karena bau yang tidak sedap. tuturnya

Baca Juga:  Loli Bantah Lakukan Penganiayaan Terhadap wartawan BB

Ketua Umum Pemuda Peduli Rakyat (PPR) Marzan Ruslan melalui Bendahara Umum PPR Dudiman Saputra Meminta Pemerintahan Daerah dan Dinas Terkait untuk memperhatikan lingkungan yang ada di Kabupaten Kaur, untuk menyiapkan tempat sampah di lokasi tersebut.

Kepala Sekolah SD IT AS-SHIDDIQ Rupian Sahadi Mengucapkan terima kasih kepada PPR, BPD, Pemerintah Desa Tanjung Iman II yang telah melakukan bakti sosial , semoga Pemuda-Pemuda ini nanti di perhatikan dan di dukung serta di pasilitasi oleh pemerintahan daerah untuk memajukan kabupaten kaur, karena pemuda adalah salah satu pencetus Kemerdekaan Republik Indonesia, jangan hanya kasih ucapan saja, tapi support mereka pemuda ini, jangan biarkan mereka bekerja sendiri tapi mereka butuh bimbingan dari pemerintahan, ayo kita sama-sama rangkul pemuda ini, pemuda ini adalah harapan kita. Tuturnya dengan tegas saat di wawancarai wartawan media indonesiadetik.com. (Marzan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.