judul gambar
judul gambar

Kecelakaan motor di jalan warung dowo

kecelakaan motor
Pasuruan – IndonesiaDetik.Com – Kecelakaan motor terjadi di jalan warung dowo selasa sore , 9/11/2021. Kejadian ini bermula karna ada salah satu warga yang menyebrang jalan.

Kecelakaan motor ini di alami oleh pak mamad warga desa warung dowo. Dia bersama istrinya mau kulak sandal ke bajangan tapi kejadian na’as menimpa saat dia dari arah barat ambil jalur kiri tiba-tiba saja mobil avanza didepannya itu berhenti .

“Kejadian ini bermula saat ada salah satu warga yang berinisial (IN) menyebrang jalan sehingga truck tiba-tiba ngerem mendadak, dan mobil avanza ini pun nyaris menabrak truck syukurlah langsung ngerem juga, tp sayang nya motor pak mamad menabrak riting sebelah kiri mobil avanza tersebut.

Baca Juga:  Kapolsek Bersama Forkopimcam Melakukan Peletakan Batu Pertama Pekerjaan Jalan Paving Block

“Pak mamad mengalami luka parah dibagian tangannya, darahnya pun tak kunjung berhenti,  pengemudi mobil avanza tersebut enggan memberikan tumpangan ” di dalam mobil keluargaku banyak dan sesek” Tuturnya.

“Lalu awak media mengantarkan pak mamad ini ke puskesmas gondang wetan, di sana pak mamad langsung mendapatkan perawatan, dan pengemudi mobil avanza itu datang (Pria asal ambal ambil)  bertanggung jawab dengan menanggung  biaya pengobatan.(Rima)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *