judul gambar
judul gambar

Kecelakaan Motor Di Jalan Mangguan Tripal

kecelakaan
Pasuruan – IndonesiaDetik.Com – Kecelakaan terjadi pada hari Kamis , 11/4/2021 Di jalan Mangguan tripal jam 10:15 Kejadian ini bermula saat seorang pria pengendara motor sadar bahwa ada barangnya yang jatuh.

Kecelakaan ini terjadi karena motor pria tersebut tiba-tiba mengarah ke arah kiri jalan, dan ada motor yang lumayan cepat dari arah belakang , karna menghindari motor yang mengarah ke kiri tersebut , orang tersebut Jatuh dan motornya terguling.

” Pria yang tidak mau di sebutkan nama nya ini menuturkan ” Bahwa dia baru saja beli obat ke pasar pasrepan , dan tadi obatnya jatuh dia melihat ke belakang makanya motornya mengarah ke kiri , dia tidak tahu kalo ada motor di belakang” Ujar nya.

Baca Juga:  Truck Pengangkut Batubara Terbalik

kecelakaan

” Dan Syukurlah dalam kejadian kecelakaan ini korban (arifin) warga dusun Duren Desa Antungan Kecamatan Pasrepan ini hanya mengalami luka-luka ringan saja di bagian siku tangan, kaki dan lutut nya tidak ada luka yang serius.

“Warga pun saling guyup membantu ada yang menyuruh pak Arifin duduk untuk menenangkan diri dimbilkan air minum dan  salah satu warga mengantarkan motor supra milik pak arifin tersebut ke bengkel untuk di Las.

” Memang sebelumnya terjadi cekcok , beruntung ada warga yang menengah  meminta dengan baik-baik agar pria tersebut bertanggung jawab untuk biaya motor dan pengobatan korban, dan pria tersebut menyetujui dengan ihklas memberikan unag sebesar Rp100rb sebagai pertanggung jawaban.(Rima)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *