judul gambar
judul gambar

Kayu Api Didapur Lupa dimatikan, Rumah Terbakar di Ds.Kertapati Kec.Pagar Jati.

kayu api
Bengkulu Tengah, IndonesiaDetik.com –  Kayu Api Didapur Lupa dimatikan,  Satu rumah warga milik Rahuma,Perempuan, 80 th, Tani, Ds.Kertapati. Hangus dilalap si Jago Merah pada  Senin tgl 14 Okt 2019 sekitar jam 19.00 wib.

Kejadian kebakaran ini diketahui oleh Sdr. Supardi yg tinggal di samping Rumah korban, ” Saya melihat api dari dapur rumah Ibu Rahuma, kemudian berteriak memanggil Kades yang tinggal tidak jauh dari Lokasi kebakaran, kemudian saya memanggil warga sekitar utk memadamkan api dgn menggunakan selang air sumur bor sementara pak kades menghubungi Kantor PBK Kec. Pagar Jati & pihak Polsek pagar jati, ” Ujar Supardi .

Menurut keterangan saksi/sdr. Supardi sumber api di perkirakan berasal dari kayu api didapur yg lupa dimatikan oleh cucu korban An. Rita & Hepi yg memasak air di dapur korban sekitar jam 15.00 Wib.

Baca Juga:  Pemkab Rejang Lebong Membagikan sembako untuk masyarakat miskin terdampak covid-19

“Ya alhamdulillah sekitar jam 19.30 WIB 1 unit Mobil PBK tiba dilokasi, petugas bersama warga berhasil memadamkan api, sehingga tidak sempat menjalar ke bagian rumah lainnya, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian materil diperkirakan Rp.5.000.000. ” ungkap Suprapto. SH, Kapolsek Pagar Jati singkat. /hrn

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *