judul gambar
judul gambar

Kasatgas Vaksinasi Kabupaten Beltim Target 2000 Dosis Perhari

Manggar Belitung Timur. IndonesiaDetik.Com – Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, S.H memimpin pelaksanaan Apel Pimpinan pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021. Apel pagi ini diikuti hampir seluruh Personil Polres Belitung Timur dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, apel pagi diawali dengan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, selanjutnya Wakapolres Belitung Timur menyampaikan arahan bahwa besok akan dilaksanakan Taklimat Awal Wastrik Itwasum Polri, untuk itu agar para kasatker mempersiapkan adminitrasi yang nantinya akan dilakukan pemeriksaan, selain itu juga didampingi anggota yang menghadapi Tim Wastrik.

Wakapolres Belitung Timur juga mengatakan “penyebaran Wabah Covid 19 di Kab. Beltim masih terus bertambah walaupun kita sudah mengintensifkan kegiatan-kegiatan kita dalam bentuk pencegahan dan antisipasi, untuk itu Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K mengucapkan terimakasih atas tugas yang telah berjalan selama ini pengabdian kita ini akan menjadi ladang ibadah untuk kita”

Baca Juga:  Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Mou dengan 5 Perguruan Tinggi di Riau

Wakapolres juga mengatakan “Kita mendapatkan arahan dari pimpinan atas untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat luas, untuk itu lah kita bersama dengan stakeholder dituntut untuk melakasanakan vaksinasi massal setiap harinya ditujuhPuskesmas se-kabupaten Beltim serta Gerai Vaksinasi di Auditorium Zahari MZ, dengan target 2000 Dosis perhari, kebetulan saya Sebagai Kasatgas Vaksinasi di Kabupaten Beltim”

Harapan dengan telah di vaksinasi ini dapat meningkatkan Hard Imunity sebanyak 80%. Untuk itu saya harapkan peran bhabinkamtibmas serta sinergitas antara Pemdes dan TNI untuk mencari dan mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk dapat divaksinasi. (Agus T/Karyadi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *