judul gambar
judul gambar

Kasat Polairud Polres Dumai Peduli Lingkungan

kasat polairud
Dumai – IndonesiaDetik.Com – Kasat Polairud Polres Dumai beserta jajaran laksanakan giat bersih Pantai dan sungai Kota Dumai pada Hari Jum’at Bersinar(Bersih,Indah,apik dan Rapi)di sekitar Pantai Koneng Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.(12/11/2021)

Kasat Polairud AKP Budi Rahmadi.S.H.sebelum melaksanakan giat bersih pantai dan sungai kota untuk turun lapangan terlebih dahulu laksanakan upacara,pengarahan dan doa bersama. Kegiatan bersih pantai dan sungai kota Dumai merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringati HUT.Sat Polairud ke 71 tahun 2021.

Kasat Polairud AKP Budi Rahmadi.S.H. dalam giat bersih pantai dan sungai Kota Dumai beserta jajaran dalam pelaksanaan kegiatan di bantu juga oleh Polairud Polda Riau yang juga ikut turun ke kota Dumai.

Baca Juga:  Bagi Sembako dan 100 Vaksin Disalurkan Dalam Operasi Zebra 2021

Giat bersih pantai dan sungai kota Dumai dilaksanakan sekira pukul 08.00 Wib.
Personil yang melaksanakan kegiatan Bersih Pantai dan Sungai, sbb:
1. Kasat Polairud Polres Dumai (AKP BUDI RAHMADI, S.H.);
2. Kaur Bin Ops Sat Polairud Polres Dumai (IPTU SUGIARNO);
3. Kanit Patroli Sat Polairud Polres Dumai (IPTU EKA RISWANDI, S. H.)
4. Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau KP. IV – 2001 (AIPTU ASWANTO);
5. Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau KP. IV -1002 (BRIPKA RIDWAN);
6. Komandan Kapal Sat Polairud Polres Dumai KP. IV – 1201 ( BRIPKA IKHWAN);
7. Personil Sat Polairud Polres Dumai, dan ;
8. Personil Kapal KP. IV -2001 dan KP. IV – 1002, Ditpolairud Polda Riau.

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas, Polisi Kawal Gereja

kasat polairud

Kegiatan bersih pantai dan sungai dilaksanakan di sepanjang Sungai Dumai dan Pantai Koneng, Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai – Kota Dumai, kegiatan bersih pantai dan sungai ini dengan memungut sampah yang berserakan di pesisir pantai yang di kumpulkan dalam kantong pelastik hitam,menangguk sampah yang mengapung di perairan pantai maupun sungai kota Dumai dengan menggunakan kapal Patroli milik Sat Polairud Polres Dumai,ujar Kasat Polairud.

Harapan kami, semoga kita bersama dapat menjaga kebersihan pantai kita, demi keindahan, kesehatan serta nyamannya para wisatawan yg berkunjung, sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat serta memperkenalkan indahnya pantai kota Dumai.

Juga memberi contoh kepada masyarakat agar mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan laut dan pesisir pantai,jika kita menyadari akan bersihnya lingkungan sekitar kita,kota kita dan khususnya untuk pantai dan sungai,maka dengan otomatis kita juga turut menjaga serta melestarikan habitat dan biota laut serta sungai agar tidak musnah karena limbah sampah ujar AKP Budi Rahmadi.S.H.

Baca Juga:  Pelatihan Kepada Awak Satkamling Oleh Dit Binmas Polda Riau

kasat polairud

Jangan sampai menunggu atau rusak ,kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga keindahan kota Dumai yang tercinta ini terang Kasat Menambahkan. Sembari bersama kumandangkan slogan HUT Sat Polairud ke 71 tahun”Polri Yang Presisi,Polairud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan selesai sekira pukul 10.15 Wib,dan juga serta mengikuti protokol kesehatan Covid 19.(Diana/Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *